$4.83: The cost to impact the life of a child for a year… maybe forever.

$4.83: The cost to impact the life of a child for a year… maybe forever.

SBMPTN manfaat tahap ef valuasi pada pembuatan kerajinan adalah​

manfaat tahap ef valuasi pada pembuatan kerajinan adalah​

Jawaban:

Manfaat tahap evaluasi pada pembuatan kerajinan adalah untuk mengembangkan produk menjadi lebih baik, mencari tahu apa saja kesalahan yang dilakukan pada saat melakukan kegiatan produksi, dan mencari cara untuk mencapai output yang maksimum.

Penjelasan:

  1. Tujuan dilakukannya evaluasi untuk mengembangkan produk menjadi lebih baik. Dengan adanya tahap evaluasi ini kita dapat memperbaiki desain produk, fungsi produk, dan juga kemasan produk.
  2. Tujuan kedua dilakukannya evaluasi untuk mencari tahu apa saja kesalahan yang dilakukan pada saat melakukan produksi. Pada tahap ini bertujuan untuk meningkatkan K3 (Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan) para pekerja dan mencari tahu cara melakukan produksi barang yang benar sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan juga tahan lama.
  3. Tujuan ketiga dilakukannya evaluasi adalah untuk mencari cara untuk mencapai output yang maksimum. Dengan memanfaatkan input semaksimal mungkin, kita dapat memperoleh output yang maksimal. Dengan menggunakan input semaksimal mungkin, maka akan mencapai kualitas produk yang baik dan juga tahan lama.
[answer.2.content]